Kamis, 27 Desember 2012

0 Browser Google Chrome Terbaru Kini Mendukung Teknologi Retina Display

Teknologi Retina Display yang dimiliki oleh perangkat Apple kini memperoleh dukungan dari browser Google Chrome terbaru. Dengan Google Chrome versi 21 tersebut, menjanjikan tampilan yang bagus pada pemilik perangkat Apple.
Bagi pemilik laptop MacBook Pro yang dilengkapi dengan teknologi Retina Display, Anda bisa mengecek tampilan sebuah halaman situs dengan resolusi 2880 x 1800 piksel. Meskipun memberikan fitur khusus bagi komputer Mac, bukan berarti Chrome 21 ini hanya bisa dipakai oleh pemilik komputer Mac. Komputer ini juga bisa digunakan di platform lain seperti Windows dan Linux. Dan, tampilan di dua platform tersebut pun cukup bagus.
Selain datang dengan dukungan terhadap teknologi Retina Display, browser ini juga dilengkapi dengan API (Application Programming Interface) yang baru yang disebut sebagai geUserMedia. Dengan API terbaru ini, pengguna browser bisa mengizinkan aplikasi web untuk mengakses kamera serta mikrofot komputer tanpa harus menginstal plugin tambahan yang berisiko menambah kinerja komputer.

0 Komentar:

Posting Komentar