Kamis, 20 Desember 2012

0 Lagi, Printer Canon Dapat Net Promoter Customer Loyalty Award 2012


Tim dari Datascrip beserta Division Manager Canon Consumer System Product Monica Aryasetiawan (kedua dari kanan) berfoto bersama saat menerima Net Promoter Customer Loyalty Award 2012 untuk kategori Printer, Senin (10/12). Penghargaan ini berhasil diraih printer Canon untuk kedua kalinya.
Di tanah air, nama Canon sangat berkibar. Printer dan kamera digitalnya selalu laris manis bak kacang goreng. Yang pernah membeli, akan membeli merek ini kembali nantinya, dan merekomendasikannya pada teman atau rekan kerja. Loyal pada merek itu, begitulah tabiat mereka yang pernah menjajal Canon.
Survei yang dilakukan majalah SWA dan Hachiko di tujuh kota besar di Indonesia telah menguatkan fakta tersebut. Karena itulah, melalui distributornya PT Datascrip, printer Canon kembali diganjar penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2012.
Dalam survei tersebut, printer Canon berhasil mendapatkan nilai NPS (net promoter score) tertinggi. Sebagai informasi, pengukuran loyalitas pelanggan ini menunjukkan korelasi dengan pertum­buhan finansial perusahaan, ditambah lagi Ulti­mate Question, seberapa bersedia pelang­gan merekomendasikan brand/perusahaan kepada orang lain.

0 Komentar:

Posting Komentar