Minggu, 23 September 2012

0 Nokia Sindir Google Maps & Apple Maps

detail berita
Perbandingan Nokia Maps, Google Mapa, dan Apple Maps (Foto: Nokia Conversations)
HELSINKI - Nokia mengklaim, layanan Nokia Maps lebih baik dibandingkan aplikasi serupa yang ditawarkan kompetitornya. Perusahaan asal Finlandia itu membandingkan aplikasi peta yang ada di Windows Phone 8 dengan Google Maps (Android) dan Apple Maps (iPhone 5).

"Standar praktek di Nokia selama enam tahun terakhir dan kami mengerti bahwa "cantik" saja tidak cukup. Anda mengharapkan keunggulan dalam pengalaman pemetaan smartphone Anda," tulis Nokia di blog-nya, seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (23/9/2012).

"Pengalaman pemtaan adalah fitur yang harus dimiliki bagi kebanyakan orang. Bahkan, sebuah survei terbaru oleh IDG menemukan bahwa 77 persen dari responden menggunakan smartphone untuk navigasi GPS," jelas Nokia.

Selain yang disampaikan Nokia tersebut, perusahaan itu juga memberikan pengguna aplikasi berbasis lokasi dengan mode offline dan online. Selain itu, juga ada navigasi turn by turn dengan panduan suara di sejumlah besar negara seluruh dunia.

Nokia juga menjelaskan, tidak seperti perusahaan lain yang membiayai layanan pemetaan dengan iklan atau lisensi konten dari pihak lain, Nokia benar-benar memiliki, membangun, dan mendistribusikan konten pemetaan miliknya.

0 Komentar:

Posting Komentar