Rabu, 24 Oktober 2012

0 HP Pavilion Sleekbook 14 & 15: Laptop dengan Desain dan Harga Tipis

hp sleekbook HP Pavilion Sleekbook 14 & 15: Laptop dengan Desain dan Harga Tipis news notebooklaptop komputer
HP menghadirkan solusi bagi Anda yang tidak memiliki dana cukup untuk membeli sebuah Ultrabook dengan menghadirkan HP Sleekbook. Menariknya, HP Sleekbook akan langsung dibekali dengan sistem operasi Windows 8 yang akan dirilis akhir Oktober 2012.
HP Sleekbook hadir dalam 2 pilihan ukuran layar, 14 inci dan 15 inci. Secara garis besar. keduanya memiliki banyak persamaan namun tetap terdapat ada beberapa perbedaan.Dari segi tampilan keduanya terlihat mirip, untuk HP sleekbook 14 hadir dengan layar 14 inci dan papan ketik tanpa keypad numerik. Sedangkan HP Sleekbook 15, dilengkapi dengan layar berukuran 15-inci dan ukuran papan ketik yang lebih lebar lengkap dengan keypad numerik.
Untuk urusan performa, keduanya hadir dengan memori RAM yang dapat diekspansi hingga 8GB dan mengandalkan chipset dari pabrikan prosesor yang berbeda. HP Sleekbook 14 ditenagai oleh prosesor besutan dari AMD dan HP Sleekbook 15 menggunakan prosesor dari Intel Ivy Bridge. Kinerja grafisnya hadir dengan opsi kartu grafis terpisah dari Nvidia dan tersedia kapasitas ruang penyimpanan yhingga 1TB. Kedua laptop ini juga telah hadir dengan dukungan teknologi Coolsense dari HP, Protect Smart, dan sederetan port konektivitas yang terdiri dari port USB 2.0, USB 3.0 dan HDMI.
HP Sleekbook 14 dan 15 akan dijual dengan harga US$ 499 dan US$ 599. Keduanya akan mulai dijual pada bulan Oktober 2012. Belum ada keterangan apakah Indonesia termasuk dalam jadwal peluncuran tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar