Sabtu, 13 Oktober 2012

0 Ke Dokter Gigi

Seorang wanita tua membawa anaknya yang masih kecil ke dokter gigi. Begitu dia memasuki ruangan sang dokter gigi, segera dia memberitahu dokter tsb , "Tolong lakukan pekerjaan Anda dengan lembut karena anak saya sungguh ketakutan. Dia gampang merasa takut." Sang dokter gigi berkata padanya, "Janganlah takut, Anda tidak perlu cemas. Saya cukup memberikannya suntikan pelumpuh rasa, dan dengan segera dia tidak akan sadar bahkan sampai sepuluh giginya dicabut." Wanita tsb berkata, "Oh! Cukup cabut satu saja, jangan sampai sepuluh!"  Sang ibu tsb lalu berkata lagi, "Oh! Kedengarannya cukup baik, saya dapat menyerahkan segalanya kepada Anda, dan saya akan menunggu di luar karena saya juga merasa takut.  Saya tidak berani tinggal di sini untuk sekedar menyaksikannya." Dia lalu melangkah ke luar dan mengambil tempat duduk di sana. Sebelum duduk, ada suara yang berasal dari dalam, suara yang sangat nyaring hingga memekakkan telinga. Dengan segera dia berlari ke dalam dan memarahi dokternya, "Hei!  Barusan Anda katakan bahwa setelah suntikan dia tidak akan merasakan apa pun. Anda telah menipu saya! Anda membuat anak saya menderita. Dia tidak tahan lagi, dari caranya dia berteriak, dan Anda katakan bahwa Anda seorang dokter!"  Sang dokter gigi tersebut lalu berkata, " Sebenarnya bukan seperti itu, bukanlah dia yang berteriak, sayalah yang berteriak! Saya barusan hendak menyentuh giginya dan dia menggigit saya. Tangan saya hampir putus."

0 Komentar:

Posting Komentar