Rabu, 31 Oktober 2012

0 iStick, Komputer Seukuran Flash Disk Seharga 69 USD yang Mampu Mendukung Layar Hingga 120 Inci

Apakah Anda ingin memiliki sebuah smart TV dengan harga murah? Anda mungkin bisa mempertimbangkan komputer mini Android yang satu ini, yakni iStick.

iStick ini adalah sebuah komputer berukuran seperti flash disk yang memiliki spesifikasi cukup menawan. Komputer ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan hingga 1.8GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB. Komputer ini pun dilengkapi dengan slot microSD jika ingin mendapat tambahan kapasitas penyimpanan. Namun, yang membuat komputer ini istimewa bukan spesifikasi tersebut. Komputer ini bisa mengubah semua jenis monitor menjadi layar sentuh. Bahkan iStick mampu mendukung hingga 120 inci. Selain itu, komputer ini juga mendukung tampilan layar resolusi 720p. Kalau Anda ingin menggunakan mouse/keyboard USB, USB hard drive, USB Hub dan lain-lain.
Menurut rencana, PQLabs yang merupakan produsen dari komputer ini bakal merilisnya ke pasaran pada bulan ini. Dan, yang termurah bakal dijual dengan harga $69 USD dengan spesfikasi prosesor A100 single core 1GHz.

0 Komentar:

Posting Komentar