Sabtu, 13 Oktober 2012

0 Kata-Kata Yang Paling Praktis

Ada tiga orang yang meninggal dalam satu kecelakaan kendaraan dan segera tiba di pusat penyaringan di Surga, di mana mereka menjalani suatu percobaan oleh seorang malaikat sebelum ditugaskan pada tempat dan pekerjaan tertentu. Sang malaikat bertanya pada mereka, "Apa yang paling suka Anda dengarkan ketika sedang berada di dalam peti mati, sementara kerabat serta sahabat Anda sedang menangis hirukpikuk di pemakaman Anda?" Orang pertama menjawab, "Saya menyukainya ketika mereka berkata bahwa saya dulu merupakan dokter yang terbaik dan orangtua yang terbaik." Orang kedua berkata, "Saya suka mendengarkan orang berkata bahwa saya adalah suami dan profesor yang terbaik, yang paling teliti akan masa depan anak-anaknya." Orang yang terakhir menjawab, "Pada waktu itu, saya akan paling suka seandainya mendengarkan mereka berkata, "Oh! Dia masih hidup!"

0 Komentar:

Posting Komentar