Sabtu, 13 Oktober 2012

0 Ketika Wanita Paruh Baya Inginkan Pria Muda

Ketika Wanita Paruh Baya Inginkan Pria Muda Pandangan orang tentang pasangan kencan dari sudut usia sepertinya mengalami pergeseran. Dulu umumnya wanita menginginkan umur pasangan kencannya lebih tua atau lebih dewasa. Kecuali kasus-kasus khusus. Atau paling tidak, umurnya sama.

Tapi kini sepertinya jaman mulai berubah dan pergeseran pun mulai terjadi. Banyak kaum wanita yang menginginkan pasangan kencannya berumur lebih muda.

Situs kencan online for2.co mencatat bahwa kini banyak wanita paruh STW (setengah tua) atau paruh baya yang umurnya berkisar antara 40-50 tahun lebih suka berkencan dengan pria muda berusia di bawahnya. Di sisi lain, media kencan ini juga mencatat terdapat 22 persen pria yang mengaku ingin berkencan dengan wanita yang lebih tua dari umurnya. Salah satu alasannya, wanita STW tidak menuntut pria pasangan kencannya memberikan anak. Tentu saja, kondisi ini bisa menjadi potensi 'ancaman' bagi para wanita muda.

Alasan lainnya, dari sisi tenaga, menurut wanita paruh baya bahwa pria muda energinya lebih kuat. Beda sekali jika dibandingkan dengan pria yang umurnya sama dengan mereka. Apalagi pria yang berusia lebih tua.

Laman Female First juga mencatat bahwa alasan para wanita paruh baya ingin berkencan dengan pria lebih muda karena kini banyak 'brondong' yang berpenghasilan lebih tinggi dari pria paruh baya atau laki-laki seumuran mereka. Jadi tak perlu lagi pria tua untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Menurut laman ini, wanita-wanita paruh baya kini getol merawat tubuh agar tampak lebih kencang dan awet muda. Hasil survei mereka menunjukkan sebagian besar wanita paruh baya berani melakukan cara ekstrim agar tetap awet muda. Lebih dari 50 persen wanita STW mau menata rambutnya sebelum pergi kencan, 46 persen bahkan setuju membeli pakaian baru agar tampak cantik dan lebih muda. Sementara itu hanya ada 4 persen wanita paruh baya yang bersedia melakukan diet demi pasangan kencannya.

Jadi, wahai para perempuan muda yang masih jomblo, ada baiknya Anda waspada dan jangan menganggap remeh kaum wanita paruh baya.

0 Komentar:

Posting Komentar